Gombalan seru(mode::on)

8 01 2010

~aku emang takut… kega2lan, kegelapan, kematian, tapi… ada satu hal yg bner2 pling aku takutin… yaitu kehilangan org yg q sayang

Aku tak dapat hidup tanpamu….. karena kaulah nyawaku……

~Apabila seseorang mudah untuk mengucapkan cinta,maka ntidak sulit baginya untuk memutuskan cinta tersebut.

~ayahmu dulu nyuri bintang ya? pantes matamu bersinar terang

~Banyak pecinta sejati menangisi perpisahannya tetapi yang benar adalah dia menyesali pertemuan awal dengan kekasihnya

~bila harus berbicara ttg kesetiaan, rasanya sampai detik ini ku tiada berubah. I MISS U 4EVER..

~Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka…

~Cinta ada tapi teras maya Ia dtang dg kesetiaan.Tapi Cint bisa terlihat indah saat beranjak pergi.

~Cinta adalah keabadian … dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

~Cinta adalah santapan jiwa. Jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong. Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang putus tali.

~cinta adalah semangat seorang insan,tanpa cinta dunia akan hampa. kedatangan cinta membuat hidup lebih berarti

~CINTA ADALAH SESUATU YANG BERHARGA,KARNA CINTA KITA BISA MENIKMATI HIDUP YANG PENUH RINTANGAN INI MENJADI LEBIH BAIK.I LOVE YOU…!!!

~cinta bagaikan angin, yang bisa dirasakan tetapi tidak dapat terlihat

~cinta datangnya tak terduga, tapi perginya meninggalkan bekas

~Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata

~Cinta itu bukanlah menyayangi yang sempurna tapi cinta itu menyayangi yang tak smpurna menjadikannya lebih sempurna

~Cinta itu indah Cinta itu anugrah Cinta itu kbahagiaan karena cinta ku itu kamu!!!

~cinta itu ruang dan waktu. jadi biar irit, nanti pacaran aja di rumahmu

~Cinta itu sangat kuat, ia dpt merubah sifat sesesorang dlm sekejap. Namun cinta jg sangat lemah krna ia hidup hanya dlm keindahan.

~cinta itu seperti (maaf) kentut…dikeluarkan bikin malu…gak dikeluarkan jadi penyakit…

~Cinta itu seperti bunga Mawar. Mekar berseri untuk kemudian mati

~cinta itu suci sesuci embun tanpa cinta manusia pasti akan merasa kesepian dan tak berarti

~Cinta sejati hanya terdiri dari Kau dan Aku. Sama sekali tak ada celah sedikitpun bagi kehadiran orang lain. Love U…..mmuacchh…

~Cinta sejati tidak mengenal happy ending,Karena cinta sejati tidak pernah berakhir

~Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri

~Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

~cinta,keyakinan,dan rasa sayang akan selalu diiringi oleh pengorbanan,penyesalan dan penghianatan,sanggupkah manusia menghadapinya?

~Cinta…datang tak dijemput, ku tahan terasa menyesakkan.Kumandangkanlah dengan lembut, bahagia pasti kan mengalir, tanpa henti.

~Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.

~co:bapak kmu pmaen bola y?

ce:ga koqemg napa?

co:soalna kmu brhasil nyetak gol dihati aq..

ce:ah.. bsa ajah

~Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan

~diriku yang slama ini menanti mu , menanti cinta mu kembali pada ku , tak kan menyerah dan ku kan slalu menunggumu cinta ku

~eh… ibumu mesti dulu pas ngandung kamu ngidam kopi ya…. lagian gara2 kamu aku jadi gak bisa tidur hehe ^_^

~Hidup dan cinta membuatku dilemah..aku takut kehilangan dirinya yang begitu berarti bagiku…

~I do not think much, I do not think often, but when I do think, I think of you

~ikan hiu pegel – pegel, i love u girl

~Jangan mencari cinta. Biar cinta datang padamu. Makanya disebut “jatuh cinta”, karena kita tidak berniat jatuh, tapi membiarkan diri kita terjatuh.

~Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.

~Jatuh cinta itu mudah, tapi untuk memelihara cinta butuh perjuangan!

~Jika kau hidup sehingga 100 tahun…. aku hanya ingin hidup hingga 99 tahun kerana aku tak rela hidup tanpa kau…

~Jika mencintaimu satu kesalahan…biar aku bersalah. Cintaku padamu sangat kuat dan akan kuperjuangkan hidup ini demimu

~Jk waktu dpt berhenti mengalir.. Q berharap itu waktu kit sdng bahagia. Jk waktu hrs mengalir pergi.. Q berharap kamu gak akan ngelupain aqu

~jngnlah brjln d dpnku krn kau bkn pmimpinku jngnlh brjln d blkngku karena kau bkn pengikutku tp brjlnlh d smpingku krn kau adlh kekasihku

~Kadang-kadang Tuhan turunkan petir dan kilat, kita menangis mencari di mana hilangnya matahari, rupa-rupanya Tuhan hendak beri kita pelangi.

~kan q singkap tirai di hati q agar kau jelaz n tw,betapa besar rasa kasih itu betapa agung rasa sayang itu q persembahkan hanya untk mu

~Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir..

~ketika qt udah menyakini bhwah dialah cinta sebenar kita,mka qt akn jatuh terplosok…,begtu kejamnya pertemuan itu….

~kisah cintaku brjaln tanpa arah kasih syagku bersmi tak bgtu indh kursakan hti ni yg rsany trpanah.tpi kusllu mnglah&tabah

~Masa lalu adalah seperti melihat dari tingkap kaca yang berdebu, segalanya nampak senyap dan tidak pasti.

~Masih kurasakan genggaman mesramu, masih kurasakan belaianmu, masih kurasakan kecupanmu, akan kubawa dalam mimpi…cintaku, bersama harumnya mawar yang kau beri.

~meNcitai seseoRaNg memaNg iNdah, di ciNtai oRaNg leBih iNdah Lagi taPi yaNg paLing iNdah aDaLah di ciNtai oLeh oRaNg yaNg kiTa cinTai

hahay

ntar d lanjut lagii


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: